RAMAH: Nomor Urut 2 adalah Simbol Pasangan, Saling Melengkapi 

NUSANTARA1.ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo, Ramli Anwar dan Ana Supriana Abdul Hamid (RAMAH), resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk Pilkada 2024. 

Pengundian nomor urut yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo tersebut berlangsung di kantor KPU Pada Senin, (23/9). 

Pasangan yang maju lewat jalur perseorangan ini terlihat optimis setelah proses pengundian.

Bacaan Lainnya

Kemenangan simbolis ini disambut hangat oleh para pendukung pasangan RAMAH. Mereka menunjukkan antusiasme dengan sorak-sorai yang menggema di lokasi, memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini untuk berkompetisi sebagai calon perseorangan. 

Lewat Konferensi Pers usai dilaksanakannya pengundian, Calon Wali Kota Gorontalo, Ramli Anwar menyatakan rasa syukurnya atas hasil pengundian tersebut.

“Alhamdulillah, saya dan Ibu Ana mendapatkan nomor urut 2. Ini merupakan simbol yang baik bagi kami, karena nomor dua berarti pasangan, yang selalu saling melengkapi,” ujar Ramli Anwar.

Lebih lanjut, menurutnya semua nomor urut memiliki peluang yang sama, tetapi nomor 2 memberikan energi positif bagi mereka untuk berjuang lebih keras. (*)

Pos terkait