Ana Supriana Gaet Dukungan Gen Z Lewat Sosialisasi Santai

Calon Wakil Wali Kota Gorontalo dari Paket RAMAH, Ana Supriana Abdul Hamid memulai kampanyenya dengan menyapa kaum perempuan. [foto:ist/dok.tim pemenangan ramah)
Calon Wakil Wali Kota Gorontalo dari Paket RAMAH, Ana Supriana Abdul Hamid memulai kampanyenya dengan menyapa kaum perempuan. [foto:ist/dok.tim pemenangan ramah)

NUSANTARA1.ID – Calon Wakil Wali Kota Gorontalo, Ana Supriana Abdul Hamid, mencoba menarik komunitas perempuan, khususnya Gen Z, melalui kampanye perdananya yang dikemas secara santai dengan sosialisasi.

Acara yang digelar di Toko Kopi Rakyat pada Kamis (26/9) ini bertajuk ‘Ana Menyapa’, yang menawarkan suasana hangat serta interaktif, berbeda dari kampanye politik pada umumnya.

Dimana, sosialisasi ini menampilkan visi misi dan program kerja unggulan dari paket Ramli Anwar-Ana Supriana Abdul Hamid (RAMAH) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Alih-alih berpidato formal, Ana memilih berbicara secara langsung dan terbuka dengan para peserta, yang didominasi oleh perempuan muda dari komunitas setempat.

“Alhamdulillah, banyak teman-teman dan orang tua yang hadir, termasuk para mama-mama milenial. Mereka sangat antusias mendengar penjelasan visi dan misi dari paket RAMAH,” ungkap Ana.

Dirinya menerangkan komunitas ini dibentuk untuk memberikan dukungan kepada Ana, yang merupakan satu-satunya calon perempuan dalam pemilihan Pilwako kali ini. 

Kemudian, mengenai konsep sosialisasi untuk kampanye selanjutnya, Ana menyatakan akan menunggu arahan dari tim. Namun, dia menekankan kemungkinan untuk lebih banyak melakukan pendekatan door to door guna memperluas jangkauan dan menjangkau masyarakat secara lebih personal. (*)

Pos terkait