Paket Dewa 19, Calon Kontestan Terakhir yang Mendaftar di KPU 

NUSANTARA1.ID – Pasangan Hendra ‘Dadang’ Hemeto-Wasito Sumawiyono calon salah satu kontestan Pilkada di Kabupaten Gorontalo yang terakhir mendaftar di KPU. Pasangan yang diusung Partai Golkar dan PAN ini, menamai dirinya ‘Dewa 19’.

“Hari ini adalah awal dari perjalanan kami menuju pemilihan. Kami akan terus bekerja keras hingga 27 November 2024 untuk mewujudkan visi dan misi demi kemajuan Kabupaten Gorontalo,” ujar Hendra Dadang Hemeto.

Pasangan ini mengusung slogan ‘Torang So Hitung’, menggambarkan kesiapan dan komitmen mereka dalam menghadapi pemilihan. Menurut Hendra Dadang Hemeto, slogan ini adalah bentuk deklarasi bahwa mereka sudah siap dan tidak akan mundur sampai hari pemilihan.

Bacaan Lainnya

Akronim dari nama Hendra Dadang Hemeto dan Wasito Sumowiyono adalah “Dewa’. Sementara 19 adalah jumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo serta 19 program unggulan yang akan mereka tawarkan jika terpilih.

Selanjutnya, tim kampanye mereka akan mulai melakukan berbagai aktivitas untuk mempromosikan visi dan misi pasangan ini. Serta menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Strategi ini diharapkan dapat meningkatkan peluang mereka dalam pemilihan yang semakin dekat.

Perlu dijelaskan bahwa Hendra Dadang Hemeto merupakan petahana pada Pilkada tahun ini. Posisi Hendra Dadang Hemeto saat ini ada wakil bupati Gorontalo. (**)

Pos terkait