Rela Antri Demi Semangkuk Bakso di Emperan Toko 

Penjual bakso di depan Informa Kota Gorontalo yang setiap hari ramai dikunjungi pembeli. (Foto: Nusantara1)
Penjual bakso di depan Informa Kota Gorontalo yang setiap hari ramai dikunjungi pembeli. (Foto: Nusantara1)

NUSANTARA1.ID – Tak ada merk atau nama yang tercantum di gerobaknya. Pastinya, untuk mendapatkan semangkuk bakso, seseorang harus antri. Tempat jualannya juga tak keren-keren amat, hanya di emperan toko. 

Setiap hari, pembeli yang antri dapat dilihat ketika seseorang melintas di Jalan S Parman, Kota Gorontalo, atau tepatnya di depan Informa. Salah satu gerobak bakso yang dipadati pengunjung saat mulai buka pada pukul 17.30 Wita. Bahkan menjelang tutup pada pukul 23.00 Wita, masih nampak banyak pembeli. 

Kedai bakso kaki lima ini setiap porsinya dibandrol dengan harga Rp15.000 hingga dengan Rp 25.000 per mangkuk. Harga yang terjangkau dan rasanya yang lezat membuat setiap pembeli rela antri panjang untuk menikmati semangkuk bakso ini. 

“Bahkan waktu hujan pun tetap ramai pembeli,” kata salah seorang karyawan.

Vena, salah seorang pembeli mengatakan bakso ini selalu ramai pembeli. Bukan hanya rasanya yang enak tapi porsi yang disajikan cukup banyak dan juga merakyat.

“Rasanya enak, harganya juga merakyat dengan porsi yang cukup banyak. Cuma yang susahnya antriannya panjang, dan juga cukup susah untuk makan di tempat karena harus duduk di emperan toko,” kata Vena sambil tertawa.

Bakso ini ternyata memang ramai pembeli sejak beroperasi 6 tahun yang lalu di depan Rumah Sakit Multazam. Selanjutnya, untuk 3 tahun terakhir ini mereka mulai beroperasi di depan Informa. Ada yang belum mencicipi bakso ini, coba deh. (*) 

Pos terkait