Ini Alasan Adhan Dambea Tak Ikut Konferensi Pers

NUSANTARA1.ID – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Adhan Dambea dan Indra Gobel (AIR), resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Namun, momen pengundian yang seharusnya menjadi sorotan, diwarnai dengan ketidakhadiran Adhan Dambea dalam konferensi pers setelah dilaksanakan pengundian.

Ketidakhadiran ini disebabkan oleh emosi yang tak tertahankan oleh Adhan. Saat mengambil nomor urut, kenangan akan pasangannya di 2013, Indrawanto Hasan, yang telah berpulang, kembali membanjiri pikirannya.

Bacaan Lainnya

“Usai mencabut nomor urut 3, beliau izin keluar karena teringat akan kenangan bersama Indrawanto,” ungkap Wakilnya Indra Gobel saat konferensi pers usai penetapan nomor urut di Kantor KPU Kota Gorontalo, pada Senin (23/9).

Nomor urut 3 memiliki makna mendalam bagi pasangan ini. Dalam pemilihan 2013, Adhan dan Indrawanto juga memperoleh nomor yang sama, menjadikan momen ini semakin emosional bagi Adhan. 

Tetapi, hal ini menurut Indra Gobel akan menjadi motivasi tambahan bagi dirinya dalam melanjutkan perjuangan almarhum untuk membangun Kota Gorontalo.

“Saya akan meneruskan perjuangan ini demi almarhum dan masyarakat. Nomor 3 bukan hanya simbol, tetapi juga pengingat akan tanggung jawab kami,” kuncinya. (*)

Pos terkait